Mbak Meiske...

Aku mo sharing pengalaman ku yaa..waktu anakku umur 1 tahun aku memutuskan
resign dari kantor padahal waktu itu karir lagi bagus-bagusnya. Ortu dan
suami malah nyaranin aku tetep kerja karena takut di kemudian hari aku
nyesel n stress secara aku udah dari jaman kuliah udah biasa kerja kantoran.

Tapi karena terdorong rasa tanggung jawab terhadap anak (maap..bukan berarti
ibu bekerja kantoran tidak bertanggung jawab)...hanya saja posisiku waktu
itu ngga safety buat anakku. Aku tinggal di sentul bogor sementara kantorku
di Sudirman. Alamakk..macet klo di jalan..blom kerjaan sering lembur. Aku
ngga punya tetangga yang bisa dimintain tolong ikut awasin anak. Apalagi
sodara n mertua ngga ada yang tinggal deket di rumah. Mertua di Kalimantan
ortu di semarang. And aku ngga bisa 100 % percaya ma BS ato PRT ninggalin
anak dari jam 6 pagi ampe jam 9 malam.

Awalnya setelah resign blom terasa bosan..tapi setelah satu dua bulan memang
rasa bosan dan jenuh mulai terasa mbak..butuh perjuangan batin dan niat yang
tulus..obatnya ya anak2 itu sendiri...apalagi klo anak2 tumbuh sehat,pintar
rasa capek dan jenuh jadi hilang...aku yang tadinya ngga bisa masak sekarang
jadi bisa masak setidaknya menurut dua anakku masakanku enak hahaha...

Untuk mengisi waktu luang bisa lakukan apa aja menurut keahlian mbak..bisa
dagang apa aja ato mungkin usaha bikin kue atau jual tanaman hias.

Kalo aku sendiri kebetulan aku hobi nulis jadi aku sesekali bisa freelance
..n sekarang bisnis kecil kecilan jualan tanaman hias. Sekarang aku malah
bersyukur ternyata keputusanku jadi FTM sudah tepat buat anak2ku. Ok
mbak..selamat berjuang..