Dear all,

mumpung wiken, aku jg mau jualan donk
sebenernya baju batik ini aku beli dari temen via online juga di MP 2 minggu
lalu
aku pesen 2 baju sama dia....
setelah aku terima, ternyata ada 1 yg agak kegedean di aku.....mungkin
karena emang modelnya sepaha gtu kali yah...
sementara yg 1 lagi aku bisa pake, krn modelnya sepinggul.

sebenernya aku sayang jg ama tuh batik, krn kalo diliat2x bagus jg dipake..
tp krn besar di aku....suami blg kayaknya aku makainya jadi ga bagus deh....
yah sud lah...setelah aku pertimbangkan...yah wis...aku lepas aja lah...
daripada ga kepake juga ama aku....

aku mau jual lagi harga modal aja 75 rb saja
khusus utk daerah jakarta, aku gratisin ongkos kirim....

utk gambarnya liat di MP aku yah di :
http://andrewkyle.multiply.com/journal/item/2/Batik_biru_baLooN_75.000_

http://andrewkyle.multiply.com/photos/album/5/For_Sale_Batik_Biru_Ballon_75_rb

Lingkar dada sekitar 100 cm
Panjang 84 cm

ayo, yg mau beli beli....lagi trend batik euy,.....cuma ada 1 nehhhh....
thanks
cathy

Kirim email ke