klo pk yg sekali pakai buang itu bukannya jd mahal ya?
mending pake yg bisa dicuci, mangkok beling gitu kyknya byk d yg murah2, utk
piring cukup piring plastik or melamin yg biasa aja krn khan macaroni nya
tdk disajikan panas, jd msh aman.
tpi kudu dipertimbangkan jg effort utk cuci mencuci mangkok n piringnya,
dibanding dgn yg sekali pakai lgsng buang.

On 5/23/08, Mama 2D <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalo rencana awal sih aku pake mangkuk yg dr aluminium foil kalo buat zuppa
> soup-nya sementara kalo makaroni biasanya aku cetak di loyang2 kecil cuma
> tinggal serving-nya aja pake piring melamin ato piring kertas plus sendok
> plastik

> pasar2

Kirim email ke