Maaf Out of topic,

  Aku mau nawarin buat yang mau kontrak rumah di villa dago tol, sarua, serpong.
  lt/lb :151/80
  rumah baru, 2 kamar tidur, satu kamar mandi, dapur,full teralis, ada pompa
listrik, halaman luas, posisi di hoek, cocok buat yang punya anak kecil, karena
bisa naruh perosotan dan ayunan. hadap taman lingkungan, dekat masjid, tk, tpa,
lapangan olahraga dan toko yang jual perlengkapan harian. lingkungan aman
banget, karena cluster dan ada kolam renagn lingkungan. kalau pagi, dekat juga
sama tempat mangkal tukang sayur, mbak nya bisa belanja deh. deket banget sama
bsd city.
  akses jalan kalau lewat tol, 10 menit ke tol lwt bsd, kalau tidak mau lewat
tol bisa lewat perumahan bintaro.
  aku kontrakin 6 jt setahun. yang minat japri aja ya.

  rgds
  vinty

Kirim email ke