Mbak, kalau little Gennie saya sih sudah saya berikan Yogurt dari 5 bulan.Merknya
Yoplait Miam Petit,itu lho yang kemasannya kecil banget.Saya belinya sih di
Carrefour.Sejauh ini sih ok2 saja tuh.BABnya juga biasa saja.
Maminya Gennie

[EMAIL PROTECTED] wrote:
kalo baby yogurt itu biasanya merk apa yang recommended? Soalnya saya juga takut
sembarangan kasih karena banyak sekali macam yogurt yang ditawarkan. Sebaiknya yang
bikininan dalam negeri atau luar negeri? Ada yang bilang yogurt dari Australia atau
New Zealand bagus.

Thanks

Widi

 The New Yahoo! Search