From: Rizqiyah, Ummi-Lailatul
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 06, 2008 3:13 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: lif rahayu; uci
Subject: [balita-anda] Urgent, help ....

dear all.
mo minta sarannya donk,

  dila ( mo 7 th), tadi pagi ngeluh sakit perut, tapi bukan mules mo
pup. tadi pagi sich nggak panas, tapi pas telpon mbak katanya agak
anget. yg jadi kepikiran, takut typhusnya kambuh lagi soalnya dari dulu
langganan ;(  dan setiap ke dr pasti dirawat dech. pernah 2 kali aku
keukeh nggak mau dirawat, dgn alasan macem2 (pan dah pinter). cuma yg
tahun lalu t'paksa mau karena dah cukup tinggi  (paratyphi O nya) dan
dila lagi ulangan umum ya wis masuk aja.

for info, dila sekolahnya dari pagi sampe jam 3(nyampe rumahnya), dan
tipikalnya makannya susah (disekolah terkadang suka males2an, tapi kalo
dah di rumah lahap sekali). sejak sekolah pernah kena maag, kt dsanya
trus dikasih plantacyd (gile dah keik mamanya aja )

kalo gejala sakit maag (yg bisa terlihat apa yaaa), secara khan bukan
saya yg ngerasain. saya sich langganan sakit maag,tapi karna anak yg
kena bingung. abisnya kalo ditanya paling cuma bisa bilang perutnya
sakit,
Rencana sich mo bawa ke dokter secara senin dila ulangan umum. tapi kalo
dibawa ke dr juga takutnya dikasih obat macem2lah,dirawatlah. nggak
dibawa ngeri kenapa2.Soale ulangan umum kemaren dila terpaksa nyusul
karna seminggu harus dirawat, thypus.

sebenarnya 3 minggu lalu dila panas tinggi, dan keluhannya sama perutnya
sakit. cuma kemaren saya kasih air sagu (soalnya saya cocok banget dan
cepet hilang perihnya minum air sagu, daripada harus minum plantacyd yg
rasanya aneh). dan ternyata manjur juga buat dila. panasnya cuma
semalam, besoknya dah ceria lagi, dan makannya langsung banyak. mikirnya
sich yg kemaren maagnya kambuh plus virus aja, soale habis itu hafiz
juga panas tinggi, trus tetangga anaknya pada giliran sakit.(panas
tinggi, tapi nggak batuk pilek)

Apa karena dila stress  ya mo ngadepin ulangan yg banyak banget, plus
belakangan dila ngeluh mimpi buruk (dila dah tidur di kamar terpisah dan
pindah kekamar kita sambil nangis2. trus pake bilang mimpinya sereeem
banget, dila takut. selain itu dila bilang gini, mama dila takut sakit,
soalnya waktu kemaren2 mimpi buruk besoknya dila sakit . aku bilangin
jgn takut sama mimpi, khan dila udah berdoa, ada ALLAH de el el....tapi
ya namanya anak2.

please sharingnyaa yaaaa

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia