Anak saya juga cenderung alergi, katanya kalau dibiarkan bisa ke asma.

Dan kalau lagi batuk, kata dokter lendirnya banyak. Tapi sma dokter
dikasih obat dulu dan dr DSA dikasih balsem untuk di dada, kalau nggak
sembuh antibiotik, kalau gak juga baru di terapy.

Buat Mbak Hasnah,

Caranya : kunyit dikupas, dicuci dan diblender ditambah air matang
dikit, airnya disaring dan diberikan 2 sendok.
Untuk kencur caranya sama.

Dan untuk membalurkan di dada , kencurnya diparut jadi nggak encer.
(sama fungsinya dengan terapi (mungkin) karena tadi
Tahapnya terapi juga dihangatkan dr luar dan dalam.

Hasilnya juga mirip dengan terapi kadang muntah dikit (gumoh) campur
lendir.

Isti Charoh
Billing & Revenue Assurance
438