Hi pak Bustanul,

Anak Bapak sudah cukup besar BB nya (kecuali memang waktu lahir sudah
'start' dengan BB sekitar 4 kg).  Penambahan gula/syrup berarti nambah
kalori lagi dan belum tentu membuat sajian susu soya jadi bertambah enak :)

Saya nggak tahu banyak dan nggak punya pengalaman tentang alergi susu sapi
anak. Saya coba posting salah satu artikel dari salah satu DSA yang
berkecimpung di bidang per-alergi-an.  Mungkin bisa jadi tambahan info buat
bapak or parents lainnya yang punya kasus serupa.  Refer to artikel itu,
'vonis' alergi - khususnya alergi susu sapi untuk anak perlu ketelitian dan
kecermatan sebelum sang anak menjalani terapi yang memang dikhususkan untuk
penderita alergi susu sapi.
Saya coba posting di e-mail terpisah ya, pak karena lumayan panjang
artikelnya.

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena & Aleta

> 2008/6/10 Arifin, Bustanul <[EMAIL PROTECTED]>:
> Bu Sylvia,
>
> Terima kasih atas info dan sharing-nya.....
>
> 1. Kebetulan Dokternya sama
> 2. Anak saya konsumsi susunya banyak karena makannya kurang ( susah
>   makan )
>   Saya mau kasih vitamin nafsu makan tapi melihat berat badannya yang
>   gemuk Banget ( 12,5 = 13 Bulan ), saya jadi takut...
> 3. Bu, dari kemarin saya udah beli beberapa Susu Soya ( Isomil, Nursoy
>    Nutrilon soya terakhir saya beli Vitalac yang bebas Laktosa ) tapi
> [...]

Kirim email ke