Mbak, kalo ngebaca ceritanya keiknya alergi dech.  Hafiz dulu juga
seperti itu, suka muncul keik ketombe. Aku suka bersihin pake minyak
kelapa, tetep aja muncul lagi. Akhirnya aku keramasin pake lactacyd for
baby itu, abisnya sebamed mahal kata drnya nggak papa pake lactacyd
baby. Selain itu aku hindarin pemicu alerginya, ikan2an, baru dech nggak
muncul lagi.
Munculnya pas nggak fit, karena kalo badan nggak fit daya tahan tubuh
berkurang, makanya alerginya muncul.

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D