Mbak sylvi, terima kasih banyak ya masukannya..
sore ini masih demam tapi tidak setinggi tadi malam (38'an)..sudah bisa
minum susu dan asi meski sedikit..
udah bisa joget2 nonton flip n trix di TV, Sayanya juga dah nggak sepanik
tadi pagi..
sedang menunggu hasil tes darah yang lengkap. Tadi sudah minta test feses n
urine..
Mudah-mudahan tidak ada apa-apa, doanya ya..biar farrel cepet sembuh..
-niken-

Pada tanggal 11/06/08, Sylvia Radjawane <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

> Hi mbak Niken,
>
> Gimana kondisi Farrel sekarang? Apa masih demam tinggi juga?
> Karena ada demam, mungkin memang ada infeksi - even infeksi virus pun bisa
> bikin demam tinggi dan bisa berhari2 kejadiannya.
> Kelihatannya nafsu makan turun alias nggak terlalu banyak asupan yang masuk
> - daya tahan tubuh Farrel jadi belum bisa beat the 'whatever' infeksinya.
>
> Don't too worry, mbak.  At least Farrel sedang ditangani dengan basic
> treatment in case demam semakin meningkat dan/atau dehidrasi.
> Biasanya kalau sudah di RS, test lab dilakukan mungkin selengkap mungkin.
> [...]

Kirim email ke