Bisa mbak...tergantung daya tahan tubuh si bayi, dan seberapa sering
kontak dgn penderita.
Hafiz kena cacar waktu umur 2-3 mingguan. Karna aku cacar, padahal aku
sampe stop menyusuin dan hafiz diungsikan  saking takutnya hafiz
ketularan, walo secara teori "katanya" bayi umur segitu  masih kuat,
kemungkinan kenanya dikit sekali ,palagi masih dapat kekebalan dari
mamanya yg sudah kena.

Tapi yg kena tetangga khan, asal dijaga aja yg dirumah jgn sampe kena..

(Yg dulu sempet nularin tetangga tanteku (temept dila dan hafiz
diungsikan) plus anaknya, karena dila belum ketahuan kena cacar dan main
dgn anaknya. Ya maaf, bukan maksud hati....yg Maha Kuasa yg
nentuin..saya maunya juga nggak kena yaaa)

  ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D

Ph : (62) 21 - 5256366 Ext 258