Iya serem banget...

Kebetulan semalem baru aza nengok baby ( 3 bln ) sebelah rumah, ternyata
ceritanya bayi  itu juga dehidrasi gara2 bab yang terus menerus. Sebelum
buang air yang terus menerus si ibu mengira si baby cuma masuk angin biasa
yang kemudian dikerok pake bawang merah+minyak kayu putih  tapi kemudian
ga lama buang2 air terus menerus sampai ga ada ampasnya. Si ibu masih ga
kuatir juga tapi pas sorenya si baby udah lemes banget sampai2 ga bisa
buka matanya. Si ibu baru panik and langsung di bawa ke dokter sebelah
rumah tapi ternyata dokter bilang kalo si anak udah biru2 badannya and
harus di bawa ke rumkit yang lebih lengkap perawatannya. Langsung aza si
baby dibawa ke rumkit. Alhamdullilah rumkit ga terlalu jauh dari komplek
perumahan dan si baby bisa langsung tertolong. Ya ampun kalo aza ga cepet
di bawa ke dokter bisa lewat semuanya.

semoga kita bisa lebih waspada dan bisa menjadi orang tua yang lebih aware
dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

erna

"Jilbab Naudhira" <[EMAIL PROTECTED]>
06/18/2008 02:21 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Help n need share penanganan demam dan dehidrasi

innalillahi........

serem banget ceritanya mbak Niken, naudzubillahiminzalik.......

Memang cerita begini bikin kita parno sih...tapi tentu saja tidak membuat
kita sedikit2 ke dokter dan kasi obat ;-) kalau aku kembali ke feeling aja
jadinya, tentu saja sebelumnya kita bekalin diri dengan ilmu dan baca2
sharingnya teman2.

Btw rumah sakitnya apa ya? Koq kayaknya aneh banget.......jangan2
malpraktek
;-(

Yenni
http://naudhira-jilbab-ekslusif.blogspot.com/