Mbak Dewi, kayaknya saya juga lebih prefer ke no.2 karena kalo yang
penggusuran itu dari informasi yang saya dengar mereka dapat penggantian
biaya sebesar -/+ 3 juta & sebelum penggusuran mereka sudah diberitahu
sebelumnya.dan ada beberapa keluarga yang sudah mulai mengotrak rumah
sekitar situ juga..

Maaf kalau ada yang kurang berkenan..