Dear Smart Parents.....

Saya ada masalah dengan anak no. 2, Dimas (4 thn). Dua hari yang lalu entah apa
yg terjadi di rumah, krn aku kerja...
Ceritanya....dia bilang sakit telinga...seperti ada yg gigit katanya... trus
kakaknya (7 thn )bantu korekin pake cotton bud... bilangnya sich engga sampe di
bagian dalam telinga. Namanya anak2 ...mungkin takut kena marah, jadi gak
berani ngomong jujur.

Dan aku baru tau kemaren... setelah dilihat, ternyata ada gumpalan darah di
telinga kanan. Langsung panik dech...aku bawa dia ke RS Harkit... kata Dr. THT
nya belum bisa diketahui penyebabnya apa....cuma waktu ditest pake
air...langsung darah keluar..
Anaknya sendiri aktif...tidak ada gejala sakit panas dsb.

Akhirnya diresepin obat Tarivid tetes... dan Senin sore diminta balik kontrol.

Satu lagi tambahan info yg aku belum sempet cerita ke dokternya.. dia beberapa
minggu lalu pernah mimisan dalam kondisi cuaca panas, meski tidak sering.
Apakah ada hubungannya dengan ini juga ya..

Jadi masih belum jelas...antara kemasukan binatang, atau waktu dikorek
telinganya atau karena sebab lain juga.

Mungkin parents ada yang pernah mengalami  atau tau tentang kejadian serupa.
Aku tunggu masukannya.
Karena aku kuatir sekali ....

Salam,
MamNiMas