mungkin alergi atau perutnya nggak kuat dgn kuning telur...

----- Original Message -----
From: "hilma astuti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, October 22, 2003 12:23 PM
Subject: [balita-anda] muntah

> Anak saya 6 1/2 bulan, beberapa hari ini sering muntah, 3 s/d 4 kali
sehari, kadang banyak, kadang dikit . makannya jadi susah.  padahal dari
masih orok, dia jarang banget muntah.  2 minggu belakangan dia saya kasih
kuning telur. apa bisa karna itu dia muntah? Aktivitasnya biasa aja.nggak
lesu.dan juga ngggak demam. tolong ya sharingnya. udah ke dsa dikasih
primperon tapi nggak ngaruh.