kalau lihat vcd smartbabies, metoda ini dipertanyakan.
tapi ya kembali ke kita sih, kita mau ngajarin anak kita itu mulai
kapan & dengan cara gimana, misalnya gantinya glenn doman dengan
membuat warna warni kamar bayi kita dengan berbagai macam benda yang
bisa menstimulasi kerja otak bayi kita. Itu semua sifatnya adalah
rangsangan / olah raga otak bagi bayi kita. Contoh gamblangnya adalah
orangtua kita, kalau dia cuman didiamkan dirumah saja tanpa punya
kegiatan apa2, nanti kan cepet sekali pikunnya, karena otak tidak
pernah difungsikan.
Analogi yang sama bisa kita terapkan pada bayi kita kan? Jadi jangan
terlalu terpaku dengan metoda ini itu, nanti dimakan ama marketing
produk2.

di2

--
          Ira Didik Wijayanto