klo real good gmn pak?

 Best Regards,
 Mia

----- Pesan Asli ----
Dari: Rahman-G <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Rabu, 2 Juli, 2008 15:25:55
Topik: RE: [balita-anda] dimana beli susu bantal sehat

CMIIW,
Perisa itu adalah flavouring.

Yang saya tahu susu bantal ini adalah susu murni UHT, tetapi kalo bicara
susu bantal saja tentunya ga pasti ya? Karena ada 3 merek: _real good_ ,
_ultra_ dan _nestle_ nah yang dimaksud susu bantal di awal diskusi ini merek
yang mana? Kalo sudah dipastikan merek nya baru bis akita bahas kualitas isi
nya.

Rgds,
Rahman