From: deasy rosalina <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [balita-anda] Fw: Usia masuk SD
To: "Balita Anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Date: Saturday, July 5, 2008, 3:43 AM

Dear Parents,

Anak saya, Vania, usia 4 th dan juli ini akan masuk TK-A. Berarti pada waktu
nanti masuk SD usianya adalah 6 th. Apakah umur 6 tahun ini nanti sudah bisa
masuk SD? Saya tinggal di Depok dan berniat nantinya memasukkan anak saya
ke SD negeri, maunya sih SD Anyelir.

Tapi menurut info2 yg saya terima, untuk SD negeri, sesuai peraturan pemerintah
usia masuk harus 7th. Ada yang bilang bilang tidak masalah asalkan sudah bisa
membaca.

Tadinya saya mamu membatalkan TK-A, dan mau pindahkan ke tingkat PG saja, tapi
menurut suamiku biar saja..siapa tau dengan pemerintahan baru dan menteri baru
peraturan berubah..

Mohon sharingnya ya..

Thanks

Deasy