From: Noni [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 07, 2008 12:43 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Anak susah di ajak tidur

stuju mbak lif
intinya mah kudu disiplin ya

yg paling susah cuma pas awal2 ngajarin disiplin kok
pasti pake heboh plus nangis2 di rumah
tapi prinsip saya, buat urusan kebaikan, anak kudu nurut ama ortu
kalo ortu sampe kalah ama tangisan anak, wah repot urusannya
makin gede, tantrumnya makin luar biasa :-)

jonathan dah biasa tidur paling telat jam 19.30
biasanya kalo dia punya buku baru yg minta dibacain berulang2
selain itu, biasanya tidur jam 18.30 - 19.00 trus bablas sampe pagi
dah gak pake ngompol ato minta susu tengah malem
paling kalo pas ada tamu, biasanya ikutan melek
tapi dia cuma kuat sampe jam 21-an... kalo tamunya masih blom pulang,
biasanya dia naek sendiri ke tempat tidur trus pules
jadi ortunya bisa santei nemenin tamu