From: Ika Ariyani <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [balita-anda] OOT Wisata Kuliner di Solo ................... was
RE: [balita-anda] Solo
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Monday, July 7, 2008, 12:14 AM

wihhh lengkap banget mbak.. serasa ikutan mudik n nostalgia jajanan
kulinernya hehe...
kayanya timlo solo belum kesebut deh mba.. timlo sastro di pasar gede tuh
uenak banget...
belum lagi kue-kue yang bikin kita selalu kangen pulang kampung
seperti : serabi notosuman, dawet pasar gede, sosis solo, intip hm... apa
lagi yah...
oh satu lagi yang gak bakal ada di kota lain HIK, ato singkatan dari
hidangan istimewa kampung adanya cuma malem hari
muacem2 yang dijual, mo semalem nongkrong juga gak bakal brenti makan deh..

btw, solo sekarang sudah ok kok, saya sih yang sudah lama ndak tinggal di
solo alias sudah jarang pulang
bisa ngerasain banget beda nya.
Kalo malam tuh benderang banget di sepanjang jalan utama nya (slamet
riyadi).
Mungkin kalo ndak mau wisata kuliner, ato ke tempat2 rekreasi bisa jalan
sedikit ke arah Timur solo
yaitu tawangmangu, ada air terjun, taman bermain ato sebelum sampe ke situ
bisa sowan ke astana giri bangun
tempat pak harto dimakamkan.
Memang setau saya tempat2 rekreasi di solo ndak terlalu banyak mbak..
jajanannya yang banyak hehe..
dan uenak tenan bikin kangen.. pokok e mak nyuss.s..

btw, mbak Wenny juga asal solo to ??

Rgds,
Ika
asli solo juga