karena aku baru saja pindah ke daerah perumahan setelah hampir 8 thn
hidup dalam kungkungan hotel, aku ngerasa tertolong banget sama
layanan antar di warung deket rumah.. jadi klo mau blanja apa-apa
tinggal telepon, bahkan SMS aja bisa... so kagak ngangkut-ngangkut
AQua, Beras, Gula, Indomi,Minyak Goreng... truz berguna juga jadi
kagak perlu bawa anak ke warung soale pengalaman mau beli gula sekilo
aja bawa Aisha jadi blanja macem-macem snack-permen-es krim.... hu hu
hu...

Tru karena di kompleks aku banyak anak kecil-remaja dan ibu-ibu rumah
tangga , persewaan bukuku jadi rame aja.... off course utk tetangga
kudu kasih tarif beda tapi gak pha-pha, seneng aja ngelihat mereka
jadi giat mbaca while harga buku yang nggak murah membuat budget beli
buku jadi dinomersekian-kan....