Nah2...klo supplier yg nyediain sembako2 ntu...sapa yang tau ya...kali ada
sodara/temen gitu...lumayan dpt harga murah.
Klo Makro gimana? murah ga siy? kan suka ada layout tuh di katalognya,
contoh2 warung sembako 2 jt gimana...5 juta gimana....soale daku juga
rencana mo buka sembako/terima laundry/sewa buku....(maruk banget siy...:)
xixixi...

--
http://www.mommyverrel.multiply.com
http://www.indahkhris.blogspot.com