makro murah kalo beli grosirannya kayak minyak goreng tuh.. mayan lho
marginnya.... klo aku siy mulanya ngajak tetangga patungan aje beli
minyak grng ... soale klo beli sendiri sedus isi 12 (yg 1 literan)
kapan abisnya tu minyak.... solusinya ajak tetangga, aku beli trus
ntar suruh mrk ambil... yaaa lama-lama mikir kok kagak jualan aje...
tapi mo buka warung masiy males euuy jadi paling tega ya aku ngutipo
uang bensin aja 500 perak , hi hi hi kagak bakat dagang bener