iye kyknya... huhu gak sanggup beli dah mah itu

klo aku sih, naik eskalator bayinya tetep di stroller, kecuali klo turun
baby nya digendong or mending naik lift aja.
Krn klo naik ke atas lbh gampang nahan dan dorong strollernya pas nyampe
keatas, nah klo turun rada bahaya takut terjerembab.

trus lagi, secara bawa rombongan lenong, klo jalan aku milih mol yg uda
familiar bgt jd tau letak2 lift yg jarang dipake dimana, jd enak gak kudu
rebutan masuknya hehe

Kirim email ke