ic...

soalnya blio itu adalah dokter mata khusus anak.
Kalau sy sih cocok, dan kakak sy juga. Kebtulan ponakan sy juling juga. Tapi
dari Blio akhirnya kita bisa melihat bahwa juling itu ternyata indikasinya
banyak, oto yang ketarik, dan efek2 lainnya. Sejauh ini dulu anak sy juga
kesana.

She's the one yang menyarankan anak sy untuk tidak di apa2in, secara dokter
di siloam pernah mau bikin saluran air mata buat anakku. Dan oleh blio gak
boleh. Memang sih kita diperiksa detail, hingga papa mamanya plus keturunan
atau tidak. dan terkadang ada hal - hal yang sepertinya tidak berhubungan
tapi ternyata benar adanya. seperti kasus Ponakan sy. Dari ketidak
sempurnaan pertumbuhan daun telinga dan mata juling ternyata memang ada
"sesuatu"

dan dokter Rini (Oma Rini) yang mengidentifikasi. Jika blio merasa kurang
kompeten nantinya akan direferensikan ke dokter lain. Ponakan sy juga
begitu. ALhamdulillah sekarng udah gak juling lagi dan tinggal nunggu
perbaikan di syaraf telinganya.

Dokter lain bilangnya cuman gak papa, gak ada problem. Tapi ketika sampai
Singapore, ternyata yg dibilang dokter Rini benar adanya. Dan menurut dokter
di S'pore ponakanku agak telat, padahal waktu itu umur antara 2-3th
deh...dari mata bisa ketahuan guratan2 kita alergi atau tidak.

sebagai info aja ya mba... bukan promosi. Tapi itu yg saya alami. Sekarang
sih udah gak ada problem so sy udah gak kesana lagi....

On 7/16/08, Lydia Dago <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> temen anak saya,,,,ya pakai riniitu

Kirim email ke