ada ciri2 yang lain ga mba...?
mis nya kelamin nya merah / membengkak gitu.
coz Jonattan (:D namanya sama) ku udah 2 kali ngalamin kelamin nya merah n agak
bengkak, kalo dibilang kena gigitan binatang seh enggak karena aku cari2
bekas gigitan nya gak ada sama sekali tuh. dia juga ga ngeluh sakit atau apalah
dia cuma merasa gak nyaman aja. kalo menurut famili aku (yang termasuk tetua
juga) itu emang suka terjadi sama anak co. trus diolesin minyak tawon sama dia
besoknya sembuh deh. tapi setelah 3 bulan alias tadi malam kejadian nya
berulang lagi. ada yang punya opini?

Regards,

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (keperluan anak)
http://studiosatuthewedding.multiply.com (jasa fotografi)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke