idealnya siy step2nya:

kalau memangsudah ada kecurigaan isk, segera cek urin rutin, tunggu
hasilnya, kalau positif lgsg urine kultur...
kalau memang positif ada bakteri, dalam waktu 4 hari juga dah keluar
hasilnya... sambil menunggu hasil, perbanyak asupan cairan agar anak sering
pipis dan kesehatan kelamin anak lebih dijaga....

next
kalau hasil positif ada bakteri, cek nama dan jumlah bakteri...
ada banyak nama bakteri, sebagian adalah bakteri normal didalam daerah
kelamin... namun ada bakteri yg memang merupakan bakteri jahat, penyebab
utama dari ISK BIASANYA adalah e. coli, klebsiella, proteus, enterococcus
cek jumlahnya, kalau sampai 10 pangkat 5, berarti memang + ISK

lantas ke dokter deh, minta AB :)
minumkan ABnya hingga tuntas (5 harian biasanya)
kalau Ab sudah tuntas, urin kultur ulang...

lalu cek hasilnya... kalau negatif alhamdulillah...
kalau masih positif, berarti kudu di cek lebih intensif utk melihat
kemungkinan adanya kelainan saluran kencing dan lainnya... mungkin akan
dilakukan usg abdomen dan pemberian AB jangka panjang...

kunjungi  dsa sub nefrologi (spesialis ginjal anak) ... ada di bunda
menteng, saya rekomen dr. partini...

semoga membantu ya.... dan semoga setelah minum AB yg sekarang, Jonathan
lgsg negatif deh :)

>>> http://wahlucubanget.multiply.com (keperluan anak)

> [...]
http://studiosatuthewedding.multiply.com (jasa fotografi)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada

Kirim email ke