----- Pesan Asli ----
Dari: Niken Ariati <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Kamis, 24 Juli, 2008 10:04:18
Topik: Re: Bls: [balita-anda] curhat SD negeri...

kalo SD negeri  di jakarta lumayan kok bu..
minimal gaji gurunya 4 juta sebulan (ada tunjangan bulanan 2 juta/per
bulannya). Yang kasian justru guru SDN di bekasi..
sama2 naik angkotnya, yang satu turun di Pdk Kelapa, yang satu turun
di caman..(dah beda dua juta tuh..padahal naik angkotnya sama)

Pada tanggal 24/07/08, sintia prasetio <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> glekk, di SD segitu yak? anakku juga klo beli buku paket di sekolah,
> tiap tahun selalu gitu tp klo ada siswa yg dpt lungsuran dari kakaknya
> bisa nego lagi.... aku pnah bilang suami gemana klo ke kepseknya en
> bilang kita mau beli sendiri di Togamas (bisa beda 10-15%)  tp kata
> suami, deuh biar aja bu, kan duitnya buat nambahin guru-gurunya
> kiki... gajinya mereka brapa sih...
>
> *speechless

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!