sekolahnya dimana nih...

-----Original Message-----
From: ratna mustika sari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 24, 2008 10:29 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Bls: Bls: [balita-anda] kurikulum SD was curhat SD negeri...

Walah... kasihan juga ya anak2 sekarang.. bisa2 pada sakit pinggang.
Tiap hari bawa buku 20 pcs.
Kalo sekolah anakku buku semua disimpen di sekolah..termasuk buku tulis.
Jadi ga ngeh juga kalo pelajaran anak SD sekarang segambreng gitu..
Trus masuk2 juga disuruh nulis cerita pengalaman liburan kemarin.
Bener mom Ina.. nulis aja masih segede2 gajah, kok di suruh ngarang.
Yang kasihan kalo liburan anaknya ga pergi kemana2, bingung nulis apaan..