Rencananya bantuantersebut akan diberikan kapan ya ?

-----Original Message-----
From: Dewi W. Irawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 23 Oktober 2003 13:59
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bayi/Balita korban Gusuran Kali Adem

Temans,..
Menyambung email saya sebelumnya soal Dompet Balita-Anda bulan ini, Atas
beberapa pertimbangan maka kami membuka juga dompet bantuan untuk bayi &
balita korban gusuran Kali Adem. Dari saldo kas bulan lalu sebesar Rp.
2.520.178,05 akan kita sumbangkan Rp. 2.000.000 untuk syarif (bocah tanpa
alat vital) dan sisanya akan kita sumbangkan untuk bayi/balita korban
gusuran kampung nelayan Kali Adem Muara Angke Jkt Utara. Berdasarkan
pembicaraan saya dengan Bpk Papang dari LBH Rakyat Jabotabek saat ini ada
sekitar 30 bayi usia dibawah 1 tahun yang kondisi kesehatan dan
kesejahteraannya sangat memprihatinkan... mereka kena angin malam karena
harus tidur di kapal, sehinga kebanyakan sakit demam, ISPA dan flu belum
lagi keadaan lingkungan yang tidak hygiene. Untuk itu bagi teman2 yang ingin
memberikan bantuan berupa barang yang sangat dibutuhkan (susu, makanan bayi,
selimut, pakaian layak pakai, selimut, obat2an, dll), dapat disampaikan ke
Ibu windy dengan alamat dibawah ini : JL. TMII Pintu 2 Gg. Ampel No. 22 RT.
06 RW. 04 Lubang Buaya Jakarta Timur 13810 Notel. 87790238 HP 08161934834
Atau berupa uang transfer rekening ke Ibu Meutia Miranti. Demikian, terima
kasih. Wassalam, Dewi W. Irawan