mbkayue klo ASi dikit trus dibantu sufor malah bisa gak keluar lagi
ASI-nya... spt saran jeng Intan (dn bbrp pakar ASi akan segera
menyusul, tunggu aja, he he he) begimana klo dibantu ksi saran
memperbanyak ASI aja... setuuuujuuu... tp emang kudu ada tekad yg
kuad... bukan begitu jeng Uci???
 *celingak celinguk cari uci..)