maksudnya mba kembali ke ASI saja dan mba budut coba bantu or kasih trik
supaya ASI mba car lancar lagi....

karna Asi jauh lebih bagus dibanding susu sapi or susu soya
Sefty
 ”Sesuatu jadi sulit, kalau kita menganggapnya sulit. Sesuatu akan mudah,
kalau kita percaya itu mudah"

irma rachmasari <[EMAIL PROTECTED]>
07/25/2008 09:01 AM
Please respond to