----- Pesan Asli ----
Dari: melisa oktavia <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Jumat, 25 Juli, 2008 09:30:50
Topik: Re: [balita-anda] Alergi Susu Sapi

Mba,..kita saling supprot saja yah,..saya masih menyusui di bulan ke 3.

Emang harus bertahap ngembaliin produksinya. Perlahan coba kurangi jadwal
sufornya diganti dg nyusui langsung. Atau pas dikasih sufor, ASInya dipompa.
Berapun dapetnya, disimpen buat stok saat kerja nanti. Yg penting ritme
payudara mengeluarkan ASInya dilancarin dulu. Ntar lama2 hasil perahannya
bisa dilihat deh, dari yg cuman 10, jadi 30, jadi 50, jadi 60 cc tiap kali
perah.

Dari yg ngasih sufornya misalnya 5 kali sehari, dirubah jadi 3, selebihnya
yg 2 kasih ASI perahan. Terus begitu mbak atur aja komposisinya. Perlahan
tapi pasti, bisa full minum ASI babynya.

Udah ya,...mo mompa dulu ;)

On 7/25/08, irma rachmasari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Melisa....
> Bener banget tuh sarannya...btw...sukses yah ASI eks nya....

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!