Anakku 6th di sd rintisan ssn 15 palmerah
waktu daftar gratis, masuk seleksi 56 siswa (ada 2 kelas),
memang ada sumbangan minimal 1.5 jt tapi itu bisa dicicil karena untuk biaya
listrik AC, peralatan penunjang dan kekurangan dana BOS yg digunakan untuk
operasional sekolah karena jumlah muridnya yg bekurang dari sebelumnya.
Untuk buku beberapa sudah dibagikan kalau seragam dan lainnya beli sendiri
kecuali baju muslim dan olahraga harus beli di sekolah.

Salam,
Ayah Manzila