Ingredients:
Bahan :

1000 cc fresh milk

250 gr gula pasir

50 gr tepung terigu

50 gr tepung custard

50 gr maizena

150 gr mentega

6 btr kuning telur -> bisa ditambah max 3 btr

daging kelapa muda, dikeruk

100 gr kenari panggang cincang ==> diganti sama almond bisa juga.

kayu manis bubuk

Toping :

6 btr putih telur

4 sdm gula pasir

2 sdm tepung terigu

kismis direndam air hangat, peras dan ciprati rum

kayu manis bubuk

Cara membuat :

1. Didihkan 800 cc fresh milk dan gula pasir

2. Larutkan tepung terigu, custard dan maizena dengan 200 cc fresh milk

3. Masukkan campuran susu dan tepung kedalam susu panas, aduk terus sampai

mengental dan meletup-letup

4. Angkat dari api, masukkan mentega, aduk rata

5. Masukkan kenari dan kayu manis bubuk

6. Masukkan kuning telur satu persatu

7. Masukkan daging kelapa muda, aduk rata

8. Masukkan adonan kedalam cup sampai ¾ tinggi

9. Bakar dengan cara ditim selama 15 menit dengan suhu 160° sampai ½ matang

10. Kocok putih telur dengan mixer sambil dimasukkan gula sedikit sedikit sampai

kaku

11. Masukkan tepung terigu, aduk rata dengan spatula

12. Semprotkan toping keatas adonan ½ matang sampai cukup tinggi, taburi dengan

kismis dan kayu manis bubuk

13. Bakar lagi sampai toping berwarna kekuningan