mungkin lebih tepatnya hypnotherapy kali ya..
soalnya secara tidak langsung hal tsb menghipnotis san anak (terngiang-ngiang
di pikiran sang anak)

kalo rara sering juga di ajarin aki-nya "aku sehat, aku kuat, aku hebat" atau
kalimat "kalau aku tidak bisa aku harus coba lagi sampai aku bisa karena aku
ini anak hebat"

rgds  ,
resya
www.raudhahshop.multiply.com