he he he ini kekuatiran saya dulu wkt punya anak satu.... kagak pernah
dimarahin dah ama kita ni anak. klo ada nakal dikit kita tegur dgn
lembut.... maksudna biar dia nyontoh dgn berlembut-lembut... ternyata,
begitu tiba saatnya dia terjun ke sosial life (sekolah maksudna),
denger suara banter dikit langsung mengkerettttt... guru ngomong keras
dikit gemeterrrrr.... liat temennya dibentak bentak ortunya dia yang
duluan nangissss...,. serba salaaahhhh