----- Pesan Asli ----
Dari: Ella Zuyuna <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: Parentsguide <[EMAIL PROTECTED]>; Balita Anda
<balita-anda@balita-anda.com>; Anakku <[EMAIL PROTECTED]>; Surabaya <[EMAIL
PROTECTED]>
Terkirim: Selasa, 29 Juli, 2008 10:49:40
Topik: [balita-anda] Ukuran Jus

Dear all....

Anak aku (2.3 thn) BB 14 Kg,TG :87 cm....makannya cukup 3 kali dan susu 1200
cc.Ama susu dan makan doyan banget tapi kalo camilan mungkin mau cuman keju dan
kue basah itupun hanya lapis aja.
Untuk pup nggak masalah kecuali kalo makan apel.Pupnya keras banget.Padahal
buah ama sayur anak aku hobby banget.Yang saya tanyakan anak berapa cc untuk
buah apa bila dibuat jus?????Dan bagaimana untuk perkembangan anak aku kurang
apa tidak untuk BB dan TG badannya??Saat ini minum excella gold dan UHT Ultra
milk

Ella

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/