From: "Ade Novita" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, October 23, 2003 4:10 PM
Subject: [balita-anda] mengenal warna

dear netters,

aku ada sedikit keragu raguan ttg reva (21 bulan) dalam hal mengenal warna.
jadi gini aku itu nggak pernah maksa reva mau main atau belajar apa, aku
cuma arahin kalau suka diterusin kalau enggak ya di stop ganti kegiatan
lain.

nah kemarin reva dapet raport dari gurunya disitu ditulis reva belum lancar
bedain warna. aduh sedih deh ternyata keraguan aku ada juga yg lihat.

ada yg tau nggak diusia brp anak mesti mengenal warna?

saat ini sih aku pikir dia belum hapal aja cara penyebutannya, soalnya kalau
aku test, reva coba tolong ambilin bunda bola warna biru.. kalau dia salah
ambil maka aku akan bilang itu kuning sayang... bunda minta yg biru yg
warnanya sama dengan mobil ayah. nah setelah itu dia bisa ambil.

atau reva coba cari kotak yg warnanya merah seperti baju yg bunda pakai.

kalau aku pakai cara itu bisa...

menurut netters gimana, apakah ada sesuatu dgn mata reva (mudah-mudahan
enggak deh) atau memang cuma penyebutan aja yg belum bisa.

kalau ngomongnya sih bisa. misal unda au ebek yg uning ya.. (bunda mau bebek
yg kuning ya)

aduh aku lagi bingung nih sorry kalau nulisnya jd nggak jelas

regard

bunda reva