heeh, tadi mba aan crita tersangka utamanya cewek yang antri dibelakang dia
tapi bukan pegawai mall..

  kalo kejadian sama saya, mungkin bakalan saya balikin aja bilang, ntar mba,
kalo waktunya kejadian kayak gini menimpa mba, baru deh tau repotnya punya anak
kecil yang kebelet plus harus antri di toilet umum..

  gemesin banget, mudah2an ngga kejadian sama aku en keluarga..

  pak novi, kebagian piket nih?? hari minggu masuk kantor juga :)
  -fitri-

mama aby <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  lho???karyawan???
kalo gk salah,mbak aan yakinnya si pengunjung deh...bukan karyawan mall...

Pada tanggal 03/08/08, Noviadi Edwar menulis:

> Sebutin aja nama Mall-nya mbak, agar pimpinannya tau tentang sikap dan
> perilaku para karyawannya.

  Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!

Kirim email ke