From: "Dhedy Permana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, October 23, 2003 5:28 PM
Subject: [balita-anda] Cari tahu tentang penyakit ITP

Dear parents,

Saya ingin tanya tentang penyakit ini, tolong diinformasikan kalo ada rekan
milist yang tahu banyak tentang ITP ini.

Istri saya mempunyai penyakit timbul lebam biru pada permukaan kulit kalo
terlalu capek & hal ini sudah berlangsung sejak dia masih gadis (saya kurang
tahu pasti sejak umur berapa), tetapi penyakit tsb tdk diikuti dengan
mimisan (bahkan setahu saya tidak pernah). Kondisi yang sama ternyata
terjadi pada anak perempuan saya sejak umur kira-kira 3 tahun.

Pertanyaan saya :
1. Apakah penyakit tersebut sangat berbahaya ?
2. Apakah itu penyakit turunan ?
3. Dimana saya bisa mencari tahu ttg penyakit ini ? atau dokter / rumah
sakit yang banyak mengobati penyakit ini ?

Tolong dikasih tahu dong ?

Terima kasih

--- Ayah Salsa & Adli ---