----- Pesan Asli ----
Dari: titik rahayu <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Senin, 4 Agustus, 2008 10:02:06
Topik: Re: [balita-anda] Berita Duka Ibunda Kang Rahman Wafat

Dear Kang Rahman, meskipun belum terlalu mengenal, namun saya tau ini adalah
Kang Mods dari milis yang saya cintai balita-anda. Turut berduka cita yang
sedalam2nya buat Kang Rahman dan keluarga besar. Semoga arwah Ibunda tercinta
diterima disisi Allah SWT, diampuni segala dosa, dan dimasukan dalam surga
Firdaus. Amin.

Salam, Titik Rahayu