Pak Hendra,

Dulu anak pertama saya waktu umur 3 bulan (sekarang dah 2thn 4 bln) juga
kata dokter alergi susu sapi. Reaksi alergi bisa bermacam2,
bisa ruam2 merah, bisa gatal2, bisa nafasnya grok2, mungkin kalo utk kasus
anaknya pak hendra, panasnya itu adalah salah satu indikasi sebelum reaksi
alergi yg sebenarnya timbul.

Kalau boleh disarankan pak, (dan pasti disupport banget sama semua anggota
BA), mending anaknya dikasih full ASI pak.
Gak ada istilah ASI gak cukup pak, pasti bisa kog pak, tinggal diniatin aja
dan juga sebagai suami, dukung istri utk full ngasih ASI ke anak bapak.
Percaya deh pak, ASI is the best. Anak pertama saya gak full ASI, anak yg
kedua, full ASI bahkan sampai sekarang udah 1 tahun. Daya tahan tubuhnya
jauh lebih kuat si adik daripada si kakak.
So, please banget pak.... balikin ke ASI aja pak, mumpung masih 1 bulan,
masih besar kemungkinan utk ASI eks...

yantie
mom to ares n aldo

             hendra
             <[EMAIL PROTECTED]
             m>                                                         To
                                       balita-anda@balita-anda.com
             05/08/2008 11:33                                           cc

                                                                   Subject
             Please respond to         Re: [balita-anda] alergi
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

anak juga diberi asi
tapi ga nyukupi, jadi ditambah dengan susu formula

apa bener alergi bisa jadi panas ??

terimakasih

2008/8/5 Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]>:
> Pak Hendra,
>
> Usahakan balik ke ASI....apakah ada masalah sehingga sang ibu tidak bisa
> memberikan ASI?
> Silakeun share di sini, nanti kita bantuin.

This e-mail (including any attached documents) is intended only for the
recipient(s) named above.  It may contain  confidential or legally
privileged information and should not be copied or disclosed to, or
otherwise used by, any  other person. If you are not a named recipient,
please contact the sender and delete the e-mail from your system.