Pak, idealnya ASI selalu bisa mencukupi kebutuhan baby...
mungkin manajemen laktasinya perlu diperbaiki.. silakan aja deh berkunjung ke
klinik laktasi yaa

masalah alergi susu or yg lainnya efeknya mcem2 dr mulai susah BAB, mencret,
bentol2 dll..
panas?? sampai berapa derajat ??

yg jelas panas or demam itu tnda2 klo ada infeksi di dalam tubuh shg tubuh
memberi alarm dg demam tsb artinya tubuh sdang berjuang melawan infeksinya..
penyebab infeksi macem2 bisa bakteri, virus atau parasit lainnya

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com
S e m a r a n g

--- Pada Sel, 5/8/08, hendra <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Dari: hendra <[EMAIL PROTECTED]>
> Topik: Re: [balita-anda] alergi
> Kepada: balita-anda@balita-anda.com
> Tanggal: Selasa, 5 Agustus, 2008, 10:33 AM
> anak juga diberi asi
> tapi ga nyukupi, jadi ditambah dengan susu formula
>
> apa bener alergi bisa jadi panas ??
>
> terimakasih

> sang ibu tidak bisa

> menghubungi admin, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]

Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.
http://id.toolbar.yahoo.com/