From: Elis Murti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 11, 2008 11:51 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] cacar air

Sejak beberapa hari yang lalu Nathan (3 th) terlihat lebih lemes dan agak
anget, kemarin sore aku lihat ada bintik-bintik merah berair, aku usah
curiga wah jangan-jangan kena cacar air nih!!..tadi pagi ke dokter dan
ternyata benar kena cacar air.

Bagi-bagi pengalaman dong gimana menangani anak yang kena cacar air biar
nggak parah dan nggak berbekas, dan yang pasti biar si anak sedikit lebih
nyaman. Thanks sebelumnya.

Salam

***Elis***