Dear Moms......

Mau ty dong.......

Kebetulan barusan periksa ke DSOG...karena keluhan aku baru 2 bln ini kalo awal
haid sakit di seb kanan bawah en kalo mens selalu bleeding......kbtln sejak
2005 ada kista......

pas periksa USG...
kista ku ga berubah ukurannya 3 cm , tp ada endomesentris / gangguan hormon
gitu...yg bikin aku kalo mens sakit en bisa sulit hamil nantinya.....

aku d kasih obat en tes lab...
di lab tes u/ hemoglobin, lekosit, trombosit en CA berapa gitu ke arah tumor
ovarium....hasil lab nya siy blm keluar. tp dokternya cuma mau mastikan kalo
gangguan ini ga gawat aja...

ada yg pernah ngalamin ga yah ??
soalnya aku tiap mens bleeding dah kadang lbh dari seminggu...pokoknya
nightmare banget deh...ampe d ledekin...badan minimalis tp knpe subur amat yah
kalo mens hehehehe.....

pls japri yah.....

thx,

Kirim email ke