To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, August 13, 2008 8:22 AM
Subject: Bls: [balita-anda] Minum susu dulu

Di atas 1 th kan susu bukan keb utama. jd ya klo sekali2 nolak gpp..adakalanya anak bosan..bs disiasati pk produk turunan susu spt keju, youghurt, dsb..

susu utk asupan kalsium yg trutama bs diganti produk lain dr makanan selain produk turunan susu..

biar a nak tetep makannya optimal klo aku sih susunya bangun tidur ntar sarapannya mo brangkat sekolah... siang bangun tidur biasanya anakku minum susu lagi..ntar malam menjelang tidur lagi..kira2 sehari 500-750 ml deh susu sapi segarnya yg dia minum...

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com
S e m a r a n g