klo anakku biasanya aku campurin kejunya sama makanan.. walo seringnya dicemil
gitu aja.. youghurt sama aja dicampurin ke makanannya kdg ya glek lsg..:-)

jd misal kasih buah potong aku kasih taburan keju parut atau kasih saus
youghurt..
bikin pisang panggang kasih raburan keju... ato skrg seringnya bikin variaasi
kaya iklan 'kejumoo' yg di tipi2 itu..;-)

klo youghurt banyak aku kasih sbg sau ager2. jelly, puding selainbuah.. or
kadang dimakan pake roti tawar ma anak2..;-)

tp emg sih ada yg ga doyan juga.. kaya si papapnya anak2 youghurt ga doyan sama
sekali.. gpp juga sih.. org kan lain2..;-)

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com
S e m a r a n g

Dapatkan alamat Email baru Anda!