Betul mbak niken berarti emang untung-untungan...
waktu misua ke paris juga gitu bawa saos botolan, kecap  and rokok satu
slot  juga gitu lolos bablas ga kena apa2..tapi temennya kena di narita
akhirnya ya mesti bayar denda apes dah...
 tapi pernah waktu itu aku pulang dari surabaya bawa legen satu jerigen
minyak taruh di kabin bisa lolos tapi yah kasian juga penumpang yang lain
celingak celinguk nyium sesuatu yang aneh...agak2 asem...kita mah pura2
tidur...pas turun langsung kabur.....sejak itu ga mo lagi bawa2 legen dah

"Niken Ariati" <[EMAIL PROTECTED]>
08/14/2008 03:03 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: Bls: [balita-anda] ttg lion air

he..he..he..berarti nasib-nasiban..
emak gue di svarnabumi bawa duren, cabe, beras, mangga, kelapa
kopyor..sukses..
air panas di termos juga lolos..
tapi yaa..tingkat kesuksesan orang nekat kayak gitu pan 1 banding sejuta

Pada tanggal 14/08/08, ratna mustika sari <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Aturan penerbangan international tidak boleh bawa cairan apapun melebihi
> 100ml.
> Terakhir ngajak anak2 ke Bangkok Juli lalui sampai berdebat, di
Svarnabumi.
> Bawa susu cair ga boleh, padahal buat balita.
> Terpaksa dibuang.
> Padahal susu yg disediakan pihak penerbangan belum tentu cocok ma anak.
>

> Ririen

Kirim email ke