        From:   Julinorita Simatupang [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Friday, October 24, 2003 3:21 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        RE: [balita-anda] mengenal warna

        Julinorita Simatupang
        Lubis Ganie Surowidjojo
        Menara Imperium 30th Floor
        Jl. H.R Rasuna Said Kav. 1 Kuningan, Jakarta 12980 Indonesia
        Telephone: (62-21) 8315005, 8315025
        Email: [EMAIL PROTECTED]
        Website: www.lgslaw.co.id
        Iya, sebelum setahun saya beli'in seri poldy dari worldbook
(Tigaraksa),
        setelah itu saya beliin seri widya wiyata pertama anak-anak dan seri
        child first library of value (untuk perkembangan EQ-nya) dari
Timelife
        (Tigaraksa) dan sampai sekarang Christo tdak bosan-bosan meminta
        dibaca'in buku-buku tersebut ataupun sekedar melihat gambarnya.Di
        samping buku-buku penunjang lainnya misalnya seri barney, bob
builders,
        Tira pustaka (Ira & Ari) dll.

        Thx
        Julinorita Simatupang